Home / olahraga / Manuel Pallegrini Sebut Sergio Aguero Akan Sembuh

Manuel Pallegrini Sebut Sergio Aguero Akan Sembuh

Sudah beberapa pekan terakhir ini, Manchester City memang tak mampu memainkan penyerang andalan mereka, yakni Sergio Aguero. Hal ini terjadi lantaran si penyerang tersebut memang sedang mengalami cidera yang membuatnya harus absen selama kurang lebih satu bulan. Namun, kabar baru dari sang manajer Manuel Pallegrini bahwa penyerang asal Argentina tersebut kini kondisinya sudah mulai membaik.

Manajer Manchester City tersebut mengklaim, bahwa penyerang Sergio Aguero bakal segera sembuh dari masa cidera, kendati belum dapat pulih seratus persen. Manchester City diketahui bakal melakoni laga dengan bertemu skuat Crystal Palace di kompetisi Piala Liga di Etihad Stadium, hari Kamis (29/10) dinihari WIB nanti.

Penyerang berumur 27 tahun tersebut telah menepi selama tiga minggu lantaran mengalami cedera hamstring yang ia dapati ketika membela skuat timnas Argentina kontra Ekuador. Ia dipastikan tak masuk ke dalam timnas Argentina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Brasil serta Kolombia.

Aguero membukukan delapan gol di semua ajang musim 2015/16 ini. Ia menepi ketika skuat The Citizens tampil imbang tanpa gol kontra Manchester United di kompetisi Liga Primer Inggris di Old Trafford pada akhir minggu kemarin.”Sergio kian baik dari masalah cederanya, namun ia masih membutuhkan waktu lebih untuk mampu sembuh total,” kata Pellegrini pada reporter.

About admin