Home / otomotif / Marc Marquez Akui Dirinya Belum Mbalap 100 Persen

Marc Marquez Akui Dirinya Belum Mbalap 100 Persen

Sebagaimana yang diketahui, kalau beberapa waktu terakhir ini pembalap Moto GP belia, Marc Marquez sedang tak mengalami laju yang bagus. Sang pembalap tersebut tak mampu mencapai puncak performaya di lintasan dan sering kali jatuh saat membalap. Marquez pun mengaku kecewa dengan hasil yang ia raih tersebut. Terkini, dirinya sedang melakoni sesi latiahn untuk Moto GP di Jepang.

“Latihan perdana dapat digunakan untuk melihat bagaimana situasi jari saya, kemudian mengatur mode balap, dan semua berlangsung dengan lancar. Setidaknya, saya mampu membalap dengan bagus dan mampu mengerem belakangan. Memang agak sakit, akan tetapi ini sudah lumayan,” ujar Marquez.

Di minggu lalu, pria berusia 22 tahun itu harus melakoni sesi operasi untuk memasang pelat pada tulang metacarpal kelima tangan kirinya yang patah lantaran mengalami kecelakaan ketika ia berlatih sepeda gunung.

Marquez harus turun dengan pegangan setir kiri yang dibuat khusus untuk membuatnya mudah dalam menunggangi motor. Dia berkata bahwa alat itu cukup memudahkannya, khususnya ketika ia melakukan pengereman.”Hari ini saya tak melangsungkan balapan 100 persen lantaran kalau saya paksa, besok bakal kondisinya akan lebih buruk. Sekarang, sesudah latihan kedua, jari saya agak membengkak ketimbang tadi pagi.” tandasnya.

About admin