Home / olahraga / Marco Amelia Jalani Sesi Percobaan Di Chelsea?

Marco Amelia Jalani Sesi Percobaan Di Chelsea?

Saat ini Chelsea memang sedang membutuhkan kiper baru melihat kiper utama mereka, yakni Thibaut Courtouis mengalami cidera lutut parah sehingga harus menjalani operasi dan absen cukup lama. Situasi ini membuat opsi penjaga gawnag The Blues hanya menyisakan dua kiper saja. Chelsea pun diyakini ingin menggaet Marco Amelia sebagai kiper sementara.

Kampiun Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea, dilaporkan sedag memberi kesempatan pada penjaga Marco Amelia untuk melakoni trial di Cobham, itulah sebagaimana yang dilansir daris Sky Sports News. Disinyalir pelatih Jose Mourinho beriat untuk menambah pilihan kiper di skuatnya melihat Asmir Begovic menjadi satu-satunya kiper unggulan yang mereka miliki seiring seiring cederanya Thibaut Courtois.

Courtois sendiri dipaska untuk absen hingga bulan Desember dimana kiper belia Jamal Blackman, yang sekarang tengah memanaskan bangku cadangan, sebenarnya adalah bagian dari tim U-21 dan tak pernah membela tim senior.

Untuk sekarang ini, Amelia adalah kiper yang tak punya klub usai ia dilepas oleh Perugia di musim panas 2015 ini, dan sekarang bakal berlatih bersama The Blues dengan kemungkinan akan segera di kontrak. Namun memang belum tahu berapa lama ia akan diikat kontrak oleh Chelsea.

About admin