Home / olahraga / Martin Montoya Dibolehkan Pergi Oleh Roberto Mancini

Martin Montoya Dibolehkan Pergi Oleh Roberto Mancini

Sejak jalannya bursa transfer musim panas lalu, Martin Montoya memang santer dikabarkan akan angkat kaki dari skuat FC Internazionale. Sang pemain tersebut diyakini sudah tak betah lagi berada di klub Serie A Italia tersebut. Rencana kepergian Montoya ini pun telah diberikan lampu hijau oleh pelatih Inter, yakni Roberto Mancini.

Sang manajer tersebut dikabarkan sudah memberikan izin untuk Martin Montoya angkat koper di jalannya bursa transfer musim dingin yang akan datang jikalau si full-back tersebut telah merasa tak sejalan lagi bersama skuat Internazionale.

Bek berusia 24 tahun tersebut diketahui digaet dari Barcelona pada musim panas lalu dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh, akan tetapi ia baru diturunkan dalam dua duel terkini Inter kontra skuat Udinese dan Cagliari. Sebelum ini, Montoya telah menyatakan tekadnya untuk pergi lantaran jarang memiliki kans bermain.

Saat ini, Mancini disebut memberi izin kepada Montoya, dan juga para pemain lain yang merasa tak senang berada di klub, untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. “Dia dapat saja pergi di bulan Januari kalau kondisi di sini telah tak cocok lagi dengannya. Dia memang telah tampiil, bukti bahwa dia dapat menjadi bagian dari tim ini, namun keputusan ada di tangan dia sendiri,” kata sang pelatih.

About admin