Home / Uncategorized / Masa Depan Milomir Seslija Masih Tanda Tanya Untuk Tetap Di Arema

Masa Depan Milomir Seslija Masih Tanda Tanya Untuk Tetap Di Arema

Berada di tempat runner-up pada klasemen sementara ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo masih tidak membuat posisi dari sang pelatih Milomir Seslija ternyata masih belum aman bersama klub yang dibesutnya yaitu Arema Cronus. Pria yang berasal dari Bosnia itu juga masih belum tentu untuk dipertahankan oleh pihak manajemen Singo Edan, sebuah julukan dari Arema ketika musim depan.

Sebab, ternyata mantan pelatih Arema IPL ini cuma memiliki ikatan kontrak hingga akhir bulan Desember 2016 saja. Dan sampai kini, masih belum ada tawaran untuk sebuah perpanjangan yang sudah diberikan. “Kontrak Milo sebetulnya berakhir November lalu. Sementara kami masih berikan perpanjangan cuma satu bulan dan bersamaan dengan selesainya TSC,” ungkap General Manager Arema Cronus, yaitu Ruddy Widodo.

Manajemen Arema bakal melakukan sebuah evaluasi usai TSC 2016 berakhir. Dan di dalamnya termasuk juga membahas masa depan dari sang pelatih. Apalagi ketika ini mereka masih berusaha keras untuk mengejar gelar juara.

About admin