Home / Berita Bola / Masalah Nasib Henrikh Mkhitaryan, Mats Hummels Sindir Seorang Jose Mourinho

Masalah Nasib Henrikh Mkhitaryan, Mats Hummels Sindir Seorang Jose Mourinho

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Bayern Munchen yaitu Mats Hummels, menyindir atas sikap dari sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang memang sangat sering kali lebih memilih mencadangkan sosok Henrikh Mkhitaryan. Sebenarnya, menurut Hummels, seorang Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain yang hebat.

“Apabila Anda membiarkan sosok Mkhitaryan bertanding, Anda bakal melihat terkait bagaimana bagusnya dia. Dan saya 100 persen yakin masalah hal itu. Mkhitaryan merupakan satu di antara punggawa terbaik yang sempat satu tim bersama saya,” jelas Mats Hummels.

“Namun, jika tidak bermain, pasti Anda tidak bakal bisa bersinar. Itu hanya sebuah analogi yang begitu mudah. Ketika saya melihat pertandingan antara Manchester United meladeni Feyenoord serta West Ham. Pada pertandingan itu, Mkhitaryan selalu bertanding sangat bagus. Dia bakal berusaha terus melakukan hal tersebut ketika ada di dalam lapangan,” imbuhnya.

Henrikh Mkhitaryan bisa bermain apik waktu membantu timnya untuk berhasil menang dengan skor telak 4-0 atas lawannya Feyenoord dalam Liga Europa, 24 November 2016.

About admin