Home / kriminal / Masih Traoma Pelajar SMP Tangerang di Perkosa 4 Pria Mabuk

Masih Traoma Pelajar SMP Tangerang di Perkosa 4 Pria Mabuk

Masih Traoma Pelajar SMP Tangerang di Perkosa 4 Pria Mabuk – Y (14) pelajar SMP di Tangerang tetap alami trauma mendalam, atas insiden pemerkosaan yang ia alami (1/10) lantas di satu diantaranya gubuk di Rawa Bebek, kampung Kadu, Desa Bunder, kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang

Kapolsek Cikupa, Kompol Sumaedi menuturkan, perbuatan bejat yang di alami korban bermula dari kenakalan beberapa pemeran, yang kala itu lakukan pesta minuman keras, dalam sesuatu gubuk di Desa Bunder, Rawa Bebek.

“Kala itu, korban berjalan melewati gubuk yang di dalamnya ada kegiatan pesta miras style Ciu. Korban lantas dibawa satu diantaranya pemeran yang mengenalinya,” kata Kapolsek Rabu (10/10).

Y yang tetap polos, lantas masuk ke gubuk serta diminta menenggak miras yang tengah diminum beberapa pemeran.

“Jadi, ia ini diperkosa kala tak sadarkan diri selesai diminta minum ciu,” jelas Kapolsek.

Berdasar pada pernyataan korban, kala itu dianya sendiri lantas dibawa berteman dengan beberapa pria lainnya di gubuk itu, dengan penghubung partnernya yang korban kenal, Ahmad Muladi (20).

“Korban diperkenalkan dengan beberapa pemeran, Aliyudin (28), Ndut serta Tomi. Korban lantas lakukan perbincangan serta ditawari minuman,” jelas ia.

Y yang kala itu menampik, langsung diminta oleh beberapa pria itu untuk minum ciu yang udah disajikan. Seterusnya, korban yang tidak sadarkan diri langsung diperkosa dengan bergiliran oleh beberapa pria itu.

“Sewaktu sadar, Y sudah sempat dibawa saat tiga hari oleh beberapa pemeran dengan keadaan yang tak sadar, sebab senantiasa dicekoki ciu. Lantas, orang tua korban memberikan laporan pada kami berkenaan kehilangan putrinya,” papar Sumaedi.

Seterusnya, dilaksanakan penyidikan serta dijumpai korban bersama dengan ke dua pria yaitu, Ahmad serta Aliyudin (28) digubuk dengan tanda bukti busana korban dan, minuman keras dalam plastik kecil. Sesaat, dua yang lain yaitu Ndut serta Tomi sukses kabur serta berstatus jadwal pelacakan orang.

Atas kelakuannya, pemeran digunakan klausal 81 ayat (2) serta atau Klausal 82 ayat (1) UU RI No.35 Th 2014 pergantian atas UU RI No.23 Th. 2002 perihal Perlindungan Anak.

About admin