Home / olahraga / Massimiliano Allegri Minta Timnya Bisa Puncaki Grup

Massimiliano Allegri Minta Timnya Bisa Puncaki Grup

Pertengahan pekan ini, Juventus bakal melakoni laga lanjutan fase grup Liga Champions terakhir. Dimana klub Serie A Italia tersebut akan bertemu dengan skuat Sevilla dimana laga tersebut dilangsungkan di kandang Sevilla. Massimiliano Allegri selaku manajer Si Nyonya Tua pun menyatakan soal targetnya di laga pamungkas nanti. Dimana sang manajer tersebut menargetkan kemenangan demi bisa memuncaki klasemen grup.

Juventus akan mengupayakan status sebagai juara Grup D di ajang Liga Champions, dengan melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, di matchday terakhir babak penyisihan grup, hari Rabu (8/12) dini hari WIB nanti.

Paling tidak hasil yang harus didapatkan oleh Juve untuk meraih target itu imbang seri. Sebab meskipun nantinya angka mereka bakal sama dengan Manchester City yang besar potensinya menang atas Borussia Monchengladbach, I Bianconeri memiliki punya keunggulan head-to-head.

Sang manajer, Massimiliano Allegri, menyatakan target klubnya itu. Ia juga mengaku sangat fokus dengan laga ini, dengan menomor duakan duel sengit di Serie A Italia akhir minggu besok, yang menghadapi Fiorentina. “Saya sama sekali tak berpikir untuk merubah komposisi tim saat menghadapi Sevilla, dengan memikirkan laga melawan Fiorentina. Kami menarget bisa memuncaki klasemen gurp” tegas Allegri, yang dikutip dari Goal Italia.

About admin