Home / olahraga / Massimiliano Allegri Puas Sudah Kalahkan Lazio

Massimiliano Allegri Puas Sudah Kalahkan Lazio

Juventus saat ini memag semakin menunjukkan ketajamannya. Usai sempat melakoni start yang lamban, klub besutan Massimiliano Allegri ini perlahan mampu merangkah ke posisi posisi atas klasemen. Yang terkini, kubu Si Nyonya Tua mampu meraih kemenangan di kandang Lazio dengan mencetak dua gol tanpa balas. Bermain sebagai tim tamu, Juventus mampu bermain solid dan mampu pulang membawa tiga poin. Hasil ini lantas membuat sang pelatih puas.

Massimiliano Allegri selaku manajer Juventus mengaku sangat senang dengan performa dari keseluruhan anak asuhnya ketika menaklukkan skuat Lazio di laga terusan kompetisi Serie A Italia. Adalah striker Paulo Dybala yang mampu membukukan gol tunggal yang sensasional dan membuat Santiago Gentiletti melakukan blunder gol bunuh diri untuk memberikan kemenangan dua gol tanpa balas dari kubu I Bianconerri.

Allegri melayangkan apresiasinya atas performa hebat skuatnya di pertandingan kali ini. “Mario Mandzukic serta Dybala saya rasa sudah tampil sangat baik, akan ttetapi Juan Cuadrado dan Alvaro Morata juga membuat dampak yang cepat ketika bermain dari bench,” ujar Allegri.

“Kami perlu semua penggawa kami di musim ini dan itu membuat saya mudah untuk membuat keputusan sebagai pelatih. Tapi saya cuma bisa menurunkan 11 pemain dan salah satu dari mereka merupakan kiper.” tandasnya.

About admin