Home / olahraga / Mateo Darmian : Italia Bermain Untuk Menang

Mateo Darmian : Italia Bermain Untuk Menang

Italia baru saja meraih kemenangan manis ketika mereka bertamu ke markas Azerbaijan. Di mana mereka mampu menceploskan tiga gol dengan hanya kemasukan satu gol saja. Selanjutnya akan melakoni laga terakhir dimana akan bertarung dengan Norwegia. Mateo Darmian pun memburu kemenangan di laga terakhir skuatnya tersebut.

Tampil di kandang Azerbaijan, Baku Stadium, Italia sukses bermain cemerlang dan membukukan kemenangan dengan skor 3-1, pada laga ke sembilan Grup D kualifikasi Euro 2016, hari Minggu dini hari WIB kemarin. Kemenangan manis itu memberikan satu tempat untuk La Nazionale di babak final Euro 2016 di Prancis yang akan datang.

21 angak yang didapat oleh Italia sudah tak mungkin dikejar Kroasia yang ada di posisi ketiga dengan hanya memiliki 17 angka. Bek kanan Italia, Matteo Darmian tersebut, tak lalu merasa puas dengan hasil itu. Ia pun menyatakan kalau Gli Azzurri tetap memburu kemenangan di duel terakhir menghadapi Norwegia.

“Setiap bermain ke lapangan, kami bermain untuk mendapatkan kemenangan. Itu bakal tetap berjalan saat kami melawan Norwegia,” ujar Darmian kepada RAI Sport. “Kami begitu fokus sampai kami mengacuhkan masalah cedera penggawa lainnya. Ada beberapa yang tak dapat tampil, namun kami tetap kokoh. Kami semua senang dengan kelolosan ini,” tukasnya.

About admin