Home / olahraga / Maurichio Pochettino Geram Timnya Dipermalukan Newcastle United

Maurichio Pochettino Geram Timnya Dipermalukan Newcastle United

Sebagaimana yang diketahui, bahwa pasukan Maurichio Pochettino baru saja ditaklukkan oleh Newcastle United di kandang sendiri. Padahal, sedari menit awal Harry Kane cs tersebut bermain menekan akan tetapi mereka akhirnya dikalahkan oleh tim tamu tersebut. Sang manajer Maurichio Pochettino pun mengaku heran kenapa timnya bisa ditakalukkan padahal bermain di kandang sendiri.

Hasil minus secara dramatis yang dialami oleh Tottenham Hotspur dari Newcastle United di markas mereka White Hart Lane, hari Minggu (13/12) lalu, membuat pelatih mereka Mauricio Pochettino merasa geram. Spurs sempat unggul lebih dulu melalui aksi Eric Dier jelang jeda paruh pertama, akan tetapi dua penggawa cadangan Newcastle, Aleksandar Mitrovic serta Ayoze Perez, beruntun membukukan gol di menit 74 serta 90 untuk membawa kemenangan dramatis bagi tim tamu tersebut.

“Jika Anda semua melihat jalannya paruh pertama, tak seorang pun mengira laga bakal berujung seperti ini. Di paruh kedua, kami lekas membuat kesalahan simpel dan tak beusaha untuk membunuh pertandingan,” ujar Pochettino di sesi jumpa pers.

“Kami harus mengevaluasi dan mengevaluasi penampilan kami di paruh kedua. Babak pertama sangat hebat. Akan tetapi setelahnya, tim dan pendukung nampak telah puas. Ini merupakan malam yang buruk untuk kami,” tandasnya.

About admin