Home / olahraga / Max Allegri Yakin Dengan Kualitas Daniele Rugani

Max Allegri Yakin Dengan Kualitas Daniele Rugani

Pada musim 2015/16 ini, diketahui bahwa Daniele Rugani memang jarang sekali dimainkan oleh skuat Juventus. Hal ini disebabkan lantaran persaingan di lini belakang Si Nyonya Tua memang sangat ketat, sehingga sang pemain tersebut kalah saing dengan bek senior Juventus lainnya.. Kendati begitu, Massimiliano Allegri tetap menilai bahwa sang pemain tersebut merupakan pemain muda yang potensial di masa mendatang.

Pelatih Juventus tersebut mengakui bahwa dirinya tetap percaya penuh pada bek masa depan Italia ini meski dirinya masih belum memberikan jaminan di posisi utama klub. Hingga saat ini sang pemain jarang diturunkan di tim utama skuat Bianconerri. Laga melawan Empoli dalam laga terusan ajanga Serie A Italia pun, si pemain muda diyakini tak akan dimainkan lagi.

Kendati demikian, Allegri tetap selalu ada dibelakang untuk anak asuhnya ini. Sang manajer tersebut menegaskan, bahwa dirinya tetap memiliki kepercayaan pernuh pada Rugani. “Ini bukan sebab seolah-olah kami cuma tampil melawan Empoli, Rugani harus tampil,” kata Allegri pada wartawan.

“Daniele punya masa depan yang bagus di hari-hari kedepan. Namun Juventus punya tiga hingga empat bek tengah yang terhebat di Eropa. Tak dipungkiri lagi, dia merupakan masa depan Juventus. Mulai saat ini, dia harus belajar bersabar dan meneruskan latihannya,” tukas sang manajer.

About admin