Home / internasional / Menhan Malaysia Klaim Dirnya Jadi Incaran ISIS

Menhan Malaysia Klaim Dirnya Jadi Incaran ISIS

Seperti yang Anda telah tahu, bahwa kelompok militan ISIS memang saat ini sedang meneror banyak negara. Negara seluruh dunia pun saat ini sedang mengantisipasi masuknya jaringan militan ISIS ini untuk masuk ke kawasan negara mereka masing-masing. Namun, kali ini ada pernyataan yang mengejutkan dari Menham Malaysia. Dimana beliau mengklaim kalau dirinya beserta petinggi Malaysia saat ini sedang menjadi incaran ISIS

Pejabat tinggi Malaysia diklaim telah menjadi target dari kelompok Negara Islam Irak dan Suriah tersebut. Namun apakah hal it benar adanya? Hal itu telah diungkapkan sendiri oleh Hishammuddin Tun Hussein selaku Menteri Pertahanan Malaysia di Kuala Lumpur, hari Minggu (15/11/2015) kemarin.

“Saya kini bisa memastikan bahwa ISIS sedang memburu para pemimpin kita, termasuk saya sendiri juga jadi target mereka. Tapi, itu tak bakal membuat kita takut atau membuat kita berhenti memerangi aksi teroris tak cuma di Malaysia, tapi juga di Asia Tenggara lainnya,” ungkap Hishammuddin dikutip dari the Star.

“Informasi ini sudah diterima awal tahun ini sebelum pertemuan Menteri Pertahanan ASEAN yang digelat di Langkawi di mana 10 negara setuju saling bersinergi untuk memerangi aksi terorismen,” tambahnya. Di waktu yang tak sama, Menteri Transportasi Liow Tiong Lai juga menyatakan bahwa Malaysia sudah memperkuat penjagaan perbatasan di semua sudut khususnya keamanan di bandar udara.

About admin