Home / kriminal / Merasa Sakit Hati, Cita Citata Masih Bakal Maafkan Amri

Merasa Sakit Hati, Cita Citata Masih Bakal Maafkan Amri

Salah satu penyanyi dangdut terkenal di Indonesia sekarang ini Cita Citata, sudah resmi melaporkan Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra yaitu Amrullah Amri Tuasikal kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Tetapi, dia tetap menanti sebuah iktikad baik dari Amri yang juga sang mantan pacar.

Sosok pelantun lagu Goyang Dumang ini bakal tetap mempertimbangkan buat mencabut laporannya saat Amri melakukan minta maaf.

“Sebenarnya sakit hati ya sakit hati, namun Insha Allah (laporan terhadap MKD akan dicabut apabila Amri minta maaf),” jelas Cita setelah melapor pada Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, di Jakarta Pusat, hari Jumat (5/8/2016).

Dirinya mengatakan, jika laporan diberikan supaya Amri menghormatinya menjadi seorang perempuan. Karena selama ini, ia merasa tertipu serta juga dibohongi oleh Amri.

“Kita di sini menjadi sosok perempuan, menginginkan agar hak Cita buat dihargai. Sudah mestinya, selayaknya, ke MKD. Karena tingkah lakunya (Amri) ke Cita, sepertinya selama ini Cita masih kurang dihargai. Dijanjikan untuk menikah, namun ternyata tidak menikah,” Cita menjelaskan.

About admin