Home / olahraga / Michael Carrick Akan Segera Lakoni Tes Medis Lebih Intens

Michael Carrick Akan Segera Lakoni Tes Medis Lebih Intens

Sebagaimana yang diketahui, bahwa skuat tim nasional Inggris baru saja mengalami kekalahan kala melakoni laga persahabatan melawan tim nasional Spanyol hari Jumat kemarin. Dimana klub besutan Roy Hudgson tersebut telah kalah 2-0 dari kubu Spanyol. Tak hanya kekalahan itu saja yang harus dialami oleh Inggris, namun juga cideranya gelandang senior mereka, yakni Michael Carrick.

Gelandang Manchester United ini dipastikan sedang mengalami cidera pada laga tersebut dan disinyalir cideranya cukup parah. Sang pemain tersebut terpaksa harus mengakhiri duel antara Inggris melawan Spanyol yang dilangsungkan di Alicante dengan situasi cedera. kemajuan kondisinya pun saat ini terus dipantau oleh pihak medis Inggris.

Carrick diketahui haris ditarik keluar di paruh kedua usai yang bersangkutan mengalami kendala cedera pada engkelnya. Gelandang senior ini pun juga tertangkap oleh kamera tengah memakai sepatu pelindung pada kaki kanannya.

Manajer Inggris, yakni Roy Hodgson menyatakan, bahwa Carrick bakal segera melakoni sesi pemindaian dan kondisinya bakal terus diawasi.”Situasi Carrick saat ini sedang tak nampak bagus,” buka Hodgson, hari Sabtu (14/11) tadi. “Ia dipastikan mendapati masalah cidera engkel terkilir, yang biasanya berarti ligamennya mengalami kerusakan. Kami belum mengerti dengan jelas hingga ia melangsungkan sesi pemindaian medis besok, namun nampaknya sangat tak bagus,” tukasnya.

About admin