Home / Berita Bola / Michael Carrick Membuat Perbedaan Luar Biasa Pada Manchester United

Michael Carrick Membuat Perbedaan Luar Biasa Pada Manchester United

Mantan pemain dari Manchester United yaitu Gary Neville, ternyata menilai jika sebenarnya salah satu pemain yang sangat memengaruhi terkait peningkatan performa yang ditunjukkan oleh Setan Merah pada beberapa laga terakhir merupakan Michael Carrick.

Michael Carrick memang sempat dikabarkan jika tidak masuk buat ke dalam rencana sebuah jangka panjang dari Jose Mourinho ketika awal musim 2016-2017. Tetapi, setelah performa yang ditampilkan Manchester United mengalami sebuah penurunan, Jose Mourinho lebih memilih buat memutuskan guna memainkan sang bomber sebagai starter.

Hal tersebut kemudian langsung terlihat dalam tiga laga yang dilakoni oleh skuat Manchester United. Dan paling anyar, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas lawannya West Bromwich Albion karena sepasang gol yang dibuat oleh seorang Zlatan Ibrahimovic.

Adapun sejak hadirnya Michael Carrick reguler bertanding sebagai starter, Manchester United sama sekali belum pernah kalah. Dan dari total 12 laga bersama Michael Carrick, ternyata Manchester United sudah meraih 10 kemenangan sekaligus dua kali seri.

About admin