Home / olahraga / Michu Resmi Dilepas Oleh Swansea City

Michu Resmi Dilepas Oleh Swansea City

Swansea City dikabarkan saat ini telah resmi melepas salah satu penyerangnya, yakni Michu. Pihak klub memang menilai bahwa sang pemain tersebut gagal berkarier di Swansea City karena tak mampu memberikan kontribusi yang apik bagi skuat.

Oleh sebab itu, kubu Swansea City akhirnya memberi kejelasan mengenai masa depan Michu kendati bukan kabar yang mengenakkan bagi dirinya. Penyerang yang kini berusia 29 tahun yang sempat menjadi bahan pebicaraan Liga Primer Inggris musim 2012/13 lalu tersebut dilepas oleh Swansea berdasar persetujuan bersama. Semula, kontrak Michu baru usai di musim panas tahun 2016 mendatang.

Akan tetapi, Michu ingin mengawali lagi kariernya dengan telah bergabung ke klub anyar ketika Januari mendatang. Belum lama ini beredar isu bahwa Michu berlatih bersama Union Langreo. Klub divisi empat negara Spanyol itu ditukangi oleh manajer Hernan Perez, yang notabene adalah kakaknya. Langreo pernah menjadi tempat awal karier bekas penyerang timnas Spanyol, yakni David Villa.

Michu membukukan 22 gol dalam 43 laga di semua kompetisi bersama Swansea di musim debutnya. Torehan impresif itu gagal dia ulangi di musim selanjutnya, belum lagi kendala cedera engkel yang sering dialaminya. Michu lalu dipinjamkan ke Napoli musim kemarin, akan tetapi tak mampu membuat gol sama sekali.

About admin