Home / olahraga / Mihajlovic : Milan Tampil Kurang Baik

Mihajlovic : Milan Tampil Kurang Baik

AC Milan memetik hasil bagus saat berduel melawan Genoa. Rossoneri bisa memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Il Grifone. Saat menit keempat, Milan mendapatkan peluang pertama. Sepakan Keisuke Honda masih bisa ditepis oleh Mattia Perin hingga berbuah corner kick.

Tendangan sudut itulah yang menjadi awal gol dari Milan. Honda yang ada di sisi sayap kanan, bisa mengirim umpan silang terukur. M’Baye Niang mampu mengganggu bek Genoa saat duel udara, hingga bolanya jatuh di kaki Bacca.

Striker asal Kolombia itu bisa mengontrol bola dengan sempurna sebelum melepaskan sepakan keras kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti Genoa. Delapan menit berselang, Milan mendapatkan peluang lagi. Sialnya, sepakan Giacomo Bonaventura masih off target. Pemain nomor punggung 28 itu juga masih menyia-nyiakan peluang yang didapatnya di menit 23.

Sementara di kubu Genoa, mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan Milan. Mereka mendapatkan kans di menit lewat sepakan Luca Rigoni, tapi masih bisa diblok bek Milan. Dua menit kemudian Suso yang mencatatkan peluang tapi juga bisa diblok.

About admin