Home / olahraga / Milan Kembali Gagal Mendapatkan Kemenangan

Milan Kembali Gagal Mendapatkan Kemenangan

AC Milan tidak sukses bangkit dari kekalahan waktu melawat ke kandang Chievo Verona di lanjutan Liga Italia. Rossoneri main seri 0-0 melawan Chievo Verona. Kala melakoni pertandingan di Marc Antonio Bentegodi, Chievo bermain imbang tidak dengan gol dikala babak pertama. Milan tidak tidak sedikit melaksanakan tekanan bersama catatan empat kali percobaan. Rinciannya, dua kali diblok dan dua kali meleset.

Sementara itu, Chievo bisa mencatatkan lebih banyak kesempatan. Sedikitnya ada 10 kali percobaan. Dua diantaranya menemui bidang. Namun, kesempatan yang dicatatkan oleh Antonio Floro Flores di menit 21 dan Riccardo Meggiorini di menit 32 itu sukses digagalkan oleh Christian Abbiati.

Abiati masuk ke lapangan sesudah menggantikan Gianluigi Donnarumma yang mengalami cedera lantaran berbenturan bersama Fabrizio Cacciatore. Sesudah menjalani perawatan, Donnarumma serta tidak mampu meneruskan pertandingan.

Di babak ke-2, Milan meraih dua kesempatan emas di menit 74. Satu sepakan dari Ignazio Abate dari sudut kanan kotak penalti Chievo masihlah mampu ditepis penjaga gawang The Flying Donkeys, Albano Bizzarri. Bolanya menerpa mistar. Bola rebound dapat disambut oleh Andrea Bertolacci. Sialnya, sepakan pemain bernomor punggung 91 itu masih juga menerpa mistar. Score tetap sama kuat 0-0.

About admin