Home / olahraga / Milan Kembali Gagal Mengungguli Sassuolo

Milan Kembali Gagal Mengungguli Sassuolo

Sesudah sembilan laga tidak terkalahkan, AC Milan hasilnya tumbang juga. Dalam lawatan ke Sassuolo, Rossoneri tunduk dengan score 0-2. Bermain di Mapei Stadium, gawang Milan jebol sekali di masing-masing babak. Alfred Duncan mengakses keunggulan tuan rumah di menit 27, yang seterusnya digandakan Nicola Sansone kepada menit 72.

Sassuolo main dengan 10 orang sesudah Gregoire Defrel dikartu merah 13 menit sebelum laga tuntas. Tetapi Rossoneri tidak sanggup memakai keunggulan jumlah pemain buat membentuk gol balasan.

Ini jadi kekalahan ke-2 Milan di Serie A buat tahun 2016, sekaligus yang pertama sesudah mereka tidak terkalahkan di sembilan laga sebelumnya. Kekalahan terakhir Milan merupakan diwaktu takluk oleh Bologna di 6 Januari. Tak dapat poin menciptakan Milan bertahan di urutan enam klassement dengan poin 47, upaya mereka mendekati zona Liga Champions pula buat sementara tertunda.

Sementara bagi Sassuolo kemenangan ini menyambung dominasi mereka atas Milan di kandang sendiri, sesudah terhadap dua perjamuan sebelumnya juga senantiasa menang. Sassuolo bertahan di posisi tujuh klassement bersama 44 poin dipunya.

About admin