Home / otomotif / Motor Sprt Honda Didongkar All-New CB Dan Sonic

Motor Sprt Honda Didongkar All-New CB Dan Sonic

Produsen motor Honda di Indonesia hingga saat ini memang bisa dikatakan sudah menguasai pangsa pasar kendaraan bermotor khususnya di roda dua. Produk yang selalu inovatif membuat konsumen makin cinta dengan Honda. Kali ini, Honda sudah meluncurkan model CB dan Sonic terbaru yang dipastikan membuat hal baru bagi konsumen pecinta Honda yang bermodel Sport.

Penjualan sepeda motor Honda di pangsa pasar sport, pada bulan September diketahui naik sebanyak 70,1 persen usai PT Astra Honda Motor sukses membuat 33.118 unit motor. Kemajuan yang terbilang signifikan ini diraih lewat tingginya pembelian masyarakat kepada dua model teranyar yaitu All-New CB150R StreetFire serta New Sonic 150R ini.

Berdalih menggunakan data yang telah diolah dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia atau disingkat (AISI) pelegoan sepeda motor nasional pada bulan September lalu terbukukan sebanyak 603.102 unit atau anjlok 3,1 persen ketimbang bulan Agustus yang hanya 622.089 unit. Penjualan sepeda motor Honda juga menurun sebnayak 1,3 persen lewat total penjualan sebanyak 425.458 unit.

Sumbangsih di model sport Honda menjadi pembuat bertahannya merek yang berlogo sayap itu dalam kondisi yang tak begitu bagus. CB150R StreetFire memberi kontribusi terbanyak, karena sudah terjualn sebanyak 14.048 unit, dibuntuti oleh light sport New Sonic 150R yang sudah terjualn sebanyak 7.136 unit.

About admin