Home / Berita Bola / Mourinho Sebagai Sasaran Balas Dendam Dari Kapten Liverpool

Mourinho Sebagai Sasaran Balas Dendam Dari Kapten Liverpool

Atmosfer yang sangat panas jelang pertandingan Liverpool menjamu Manchester United, dalam lanjutan ajang Premier League musim 2016-2017, ternyata perlahan mulai terasa. Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Anfield, ketika hari Senin (17/10/2016) atau Selasa (18/10/2016) dini hari WIB, sang Kapten Liverpool yaitu Jordan Henderson, langsung mengincar balas dendam.

Seperti yang sudah dirilis FourFourTwo, ternyata Henderson mengaku telah menyiapkan cara supaya bisa mempermalukan sang Manajer dari Manchester United tepatnya adalah Jose Mourinho. Ia tidak dapat melupakan kejadian ketika tahun 2014.

Waktu itu, Mourinho yang memegang status sebagai manajer Chelsea, menghancurkan kesempatan juara Liverpool. Ketika musim 2013-2014, Liverpool sebenarnya berada di jalur yang tepat buat bisa menjuarai Premier League.

Dan syaratnya, The Reds mesti menjamu Chelsea yang tersaji di Anfield pada minggu ke-36 ajang Premier League. The Blues berhasil mencuri poin penuh karena kemenangan sepasang gol tanpa balas, sekaligus langsung memupuskan harapan juara dari The Reds.

About admin