Home / Berita Bola / Mourinho Tidak Takut Untuk Dicemooh Suporter Dari Chelsea

Mourinho Tidak Takut Untuk Dicemooh Suporter Dari Chelsea

Sang manajer dari Manchester United yaitu Jose Mourinho, memang akan balik lagi menginjakkan kaki pada Stadion Stamford Bridge buat bisa menghadapi salah satu mantan klubnya, tepatnya adalah Chelsea, pada pertandingan lanjutan ajang Premier League musim 2016-2017, ketika hari Minggu (23/10/2016).

Menanggapi partai nanti, ternyata The Special One langsung mengaku tak sama sekali memperdulikan sebuah sambutan buruk dari para suporter The Blues.

Jose Mourinho memang akhirnya dipecat oleh Chelsea ketika 17 Desember 2015 dan menyusul hasil buruk yang diperoleh oleh Chelsea dalam ajang Premier League waktu musim 2015-2016. The Blues juga menelan sembilan kali kekalahan dari 16 pertandingan awal. Padahal, satu musim sebelumnya Mou dapat sukses mengantar The Londoners sebagai juara.

“Saya hadir untuk berlaga, bukannya buat memperdulikan suatu cemoohan. Memang apa yang dapat saya harapkan? dan saya tidak tahu. Jika para fans bisa saja langsung mengingat kenangan baik yang telah saya serta mereka punya waktu saya masih membesut Chelsea,” jelas Mourinho.

About admin