Home / Berita Bola / Moussa Dembele Tak Sadaekan Diri Saat Latihan

Moussa Dembele Tak Sadaekan Diri Saat Latihan

Moussa Dembele Tak Sadaekan Diri Saat Latihan – Striker Atletico Madrid Moussa Dembele memacu kecemasan di sesion latihan team. Dia mendadak tidak sadarkan diri saat sedang latihan.

Moussa Dembele ikut dalam latihan Atletico pada Selasa (23/3/2021) waktu di tempat. Saat pemanasan dan lakukan pengenduran, mendadak dia kehilangan kesadaran dan roboh.

Peristiwa itu saat itu juga membuat kawan-kawan segrupnya segera memberikan tahun staff klinis. Dembele tidak bergerak waktu itu.

Oleh staff klinis, bekas pemain Celtic itu selanjutnya digulingkan ke satu segi yang disebut status pemulihan. Sementara anggota team lain selekasnya ambil tandu dari ambulan untuk mengusung striker 24 tahun itu.

Sesudah lebih dari satu menit, Moussa Dembele sadar dan dapat kembali berdiri. Tetapi pemain kelahiran Prancis itu selanjutnya dapat berjalan keluar lapangan tanpa permasalahan.

Dia justru terekam camera dapat pulang dari sesion latihan dengan mobilnya sendiri, memperlihatkan jika dianya telah baik saja dan sembuh. Dembele dipinjamkan Atletico Madrid dari Lyon pada Januari 2021 lalu dan baru tampil 4x di semua gelaran tanpa satu juga gol.

About penulis77