Home / Berita Bola / Moussa Sissoko Siap Menjamu Portugal

Moussa Sissoko Siap Menjamu Portugal

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari tim nasional Pranciis yaitu Moussa Sissoko, mengungkapkan rasa senangnya sesudah menjadikan skuatnya bisa lolos ke babak final ajang Euro 2016 setelah memperoleh kemenangan dari lawannya Jerman dengan skor akhir 2-0, hari Jumat (8/7).

Dengan sebuah hukuman yang mesti dialami N’Golo Kante, maka Sissoko memperoleh peluang bermain untuk membela Les Bleus di laga perempat-final menjamu Islandia serta gelandang Newcastle United tersebut balik lagi diberikan kepercayaan buat berlaga di pertandingan babak semi-final menjamu Jerman.

Sissoko mengungkapkan jika skuatnya telah siap menjamu Portugal di laga final, walau dirinya mengakui jika partai ini bakal berlangsung begitu ketat dan sulit pastinya.

“Kami begitu senang jika malam ini kami sudah memastikan diri buat melaju ke final. Ini merupakan hal begitu besar serta luar biasa untuk saya pribadi khususnya. Karena pada level klub, saya tidak mempunyai kesempatan buat bertanding di laga-laga besar.”

“Saat ini saya ingin kami dapat menyudahi misi saat Minggu nanti. Ini bakal sebagai laga berat ketika menjamu Portugal yang luar biasa.”

About admin