Home / Berita Bola / Moyes Berharap Bisa Membawa Fellaini-Januzaj Dari MU

Moyes Berharap Bisa Membawa Fellaini-Januzaj Dari MU

Sang manajer dari Sunderland yaitu David Moyes, tidak mengelak dari sebuah berita masalah rencananya buat bisa menghadirkan dua punggawa milik Manchester United (MU), mereka adalah Maroune Fellaini serta Adnan Januzaj, saat bursa transfer musim panas kali ini.

Ternyata kedua nama itu juga sempat menjadi andalan dari Moyes saat menjabat sebagai manajer MU ketika musim 2013-2014. Januzaj sampai mengawali debut pertamanya dengan tim senior Setan Merah di bawah besutan dari Moyes.

Dan bersama Moyes, Januzaj berhasil menorehkan 32 kali bermainnya di semua ajang. Tetapi, hengkangnya Moyes menjadikan karier Januzaj bersama MU secara langsung meredup, sampai dirinya juga sempat dipinjamkan kepada salah satu klub besar yang ada di Jerman yaitu Borussia Dortmund waktu paruh musim kemarin.

Sedangkan Fellaini, adalah punggawa yang telah lama diandalkan oleh Moyes. Karena keduanya sudah melakukan sebuah kerja sama ketika masih berada di Everton. Moyes juga yang membuat Fellaini akhirnya memutuskan buat merapat ke Old Trafford saat tahun 2013. Sekarang ini, Moyes ingin bisa balik lagi memakai jasa dari keduanya di Stadium of Lights.

About admin