Home / Berita Bola / Mundur Dari Pasukan Timnas Indonesia, Ini Sedikit Pesan Boaz Solossa

Mundur Dari Pasukan Timnas Indonesia, Ini Sedikit Pesan Boaz Solossa

Sang kapten Timnas Indonesia yaitu Boaz Solossa, ternyata menyatakan jika niat mundur dari pasukan Garuda usai ajang Piala AFF 2016. Sosok bomber senior Timnas Indonesia kelahiran kota Sorong ini pun langsung memberikan pesan terhadap para pemain-pemain muda milik Timnas Indonesia buat bisa tetap memberikan yang paling baik.

Timnas Indonesia terpaksa mesti gagal sebagai juara ajang Piala AFF 2016 sesudah kalah dengan skor akhir tipis 0-2 dari lawannya Timnas Thailand pada leg kedua dalam pertandingan babak final. Timnas Thailand akhirnya memang bisa menang bersama agregat 3-2 atas lawannya Indonesia yang balik lagi mesti puas menjadi runner-up buat kelima kalinya pada sejarah turnamen dalam sepak bola Asia Tenggara tersebut.

Gagal keluar menjadi juara ajang Piala AFF buat pertama kalinya pada sejarah turnamen itu, Boaz Solossa kemudian memutuskan untuk kemungkinan rencana gantung sepatu dari level internasional. Dan sang kapten Timnas Indonesia tersebut pun mengatakan pencapaian Tim Garuda telah begitu baik di ajang Piala AFF 2016 serta kemudian memberikan pesan buat para bomber-bomber yang lebih muda pada Timnas Indonesia.

About admin