Home / Berita Bola / Napoli Berminat Rekrut Carlos Bacca Dari AC Milan

Napoli Berminat Rekrut Carlos Bacca Dari AC Milan

Agen dari Carlos Bacca yaitu Sergio Barila, mengatakan bahwa Napoli berminat memperoleh servis kliennya saat bursa transfer pada awal musim kali ini. Tetapi, Barila mengatakan tak ada jalan konkret dari Napoli buat bisa memboyong Bacca.

Napoli masih berusaha untuk bisa mencari pengganti dari Gonzalo Higuain yang memutuskan buat hengkang ke Juventus saat 26 Juli 2016. Hadirnya Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam masih belum juga memuaskan Partenopei buat berhenti berburu penyerang anyar.

Dan salah satu nama striker yang sudah masuk pada daftar incaran merupakan Carlos Bacca. Pemain tim nasional Kolombia tersebut bermain luar biasa bersama AC Milan. Saat musim kemarin, dia bisa membuat 20 gol dari total 43 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Dia pun berlaga begitu cemerlang pada awal musim 2016-2017. Menjamu lawannya Torino di San Siro saat laga minggu perdana Serie A, hari Minggu (21//2016) dini hari WIB, Bacca berhasil membuat mencetak tiga gol serta menjadikan Milan menang dengan skor akhir tipis 3-2.

About admin