Home / indonesia / Nasdem: Sophia Latjuba Sebagai Jubir Ahok-Djarot Karena Tugas Langsuung Dari Partai

Nasdem: Sophia Latjuba Sebagai Jubir Ahok-Djarot Karena Tugas Langsuung Dari Partai

Seorang artis yang ternyata juga kader dari partai Nasdem yaitu Sophia Latjuba sebagai juru bicara tim untuk pemenangan akan calon gubernur serta calon wakil gubernur daerah DKI Jakarta, tepatnya adalah pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Djarot Saiful Hidayat.

Kemudian Wakil Ketua DPW Nasdem pada DKI Jakarta Bestari Barus mengungkapkan, jika penunjukan Sophia menjadi jubir adalah salah satu perintah dari Nasdem.

“Maka dari pengurus kami tersebut ada tiga orang yang sebagai juru bicara. Serta masing-masing partai ternyata ada tiga. Selanjutnya dari Nasdem tersebut ada sosok Taufiq Basari, kemudian ada saya, sekaligus ada Sophia Latjuba. Dan kita cukup tiga saja, karena yang lainnya ternyata juga tiga,” jelas Bestari sesudah rapat paripurna pada Kantor DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, daerah Gambir, Jakarta Pusat.

Dia menjelaskan bahwa penugasan itu bukan karena sosok Sophia seorang artis. “Tidak (karena ia artis), namun karena dirinya merupakan pengurus, serta kebetulan dia juga kandidat perempuan, sekaligus ditambah artis juga, dan kandidat S2 lo,” jelasnya.

About admin