Home / olahraga / Newcastle United Ingin Gaet Andy Caroll Lagi

Newcastle United Ingin Gaet Andy Caroll Lagi

Pada musim ini, Newcastle United memang minim dalam hal porduktivitas gol. Hal ini membuat mereka sulit bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Muncul kabar bahwa, kubu Newcastle ingin menggaet kembali striker yang ia lepas di tahun 2013 lalu, yakni Andy Caroll.

Steve McClaren selaku pelatih Newcastle United dilaponkan sedang memiliki minat untuk memulangkan striker Andy Carroll, yang sekarang sedang membela skuat West Ham United, di sesi bursa transfer Januari esok, hal ini seperti yang dinukil dari Mirror.

Carroll, yang selalu berkutat dengan masalah cedera selama dua tahun belakangan ini, bukan sebagai pilihan utama pelatih Slaven Bilic di West Ham United. Melihat itu, McClaren ingin menggaet sang striker ke St. James’ Park dimana timnya ingin untuk mencoba bersaing di papan atas klasemen.

Untuk diketahui, pemain berumur 26 tahun itu dilego oleh kubu Newcastle ke Liverpool seharga £35 juta pada Januari 2011 lalu sebelum dirinya hijrah ke West Ham sebesar £15 juta dua tahun setelahnya. Di musim ini, Carroll baru mencetak satu gol dari enam laganya di Liga Primer. Sang pemain masih memiliki masa kontrak dengan The Hammers hingga musim panas 2019 mendatang.

About admin