Home / olahraga / Neymar Sudah Puas Dengan Penampilannya Bersama Barca

Neymar Sudah Puas Dengan Penampilannya Bersama Barca

Barceloa akhirnya mampu memetik sebuah kemenangan lagi di ajang Liga Champions saat menghadapi Bayer Leverkusen meski mereka tak bisa memainkan sang bintang utama, Lionel Messi yang masih absen karena cidera lutut yang cukup parah. Neymar,, selaku penyerang Barca pun mengaku senang dengan kemenangan ini

Penyerang timnas Brasil tersebut mengaku kalau ia juga sangat senang dengan kinerjanya membawa skuat Barca menang 2-1 atas Bayer Leverkusen Rabu dinihari lalu di Nou Camp. Kendati sang pemain tersebut tak membukukan gol, Neymar merasa telah menjalankan tugasnya untuk mengantar skuat timnya menang, meski apa yang telah ditampilkan tim tak begitu membuat para fans puas karena Barca harus menunggu sampai menit ke 80 untuk menyamakan skor oleh Sergio Roberto dan Luis Suarez yang mamastikan kemenangan tersebut..

“Saya sunggh puas dengan kemenanganyang kami raih. Kami sangat tertekan, banyak ditekan untuk dapat memenangi duel ini, namun yang paling penting yakni mampu menang dan kami melakukan semua untuk dapat membuat gol dan memenangi laga,” ujar Neymar, hari Rabu lalu.

“Saya telah menjalankan tugas saya dengan bagus. Kami harus engerti bagaimana caranya menang tanpa Lionel Messi, jadi ia dapat kembali ke skuat di momen yang tepat,” tukasnya.

About admin