Home / Berita Bola / Niat Bangkit Persela Lamongan Ditahan Imbang Tanpa Ada Gol Saat Lawan Perseru Serui

Niat Bangkit Persela Lamongan Ditahan Imbang Tanpa Ada Gol Saat Lawan Perseru Serui

Niat Bangkit Persela Lamongan Ditahan Imbang Tanpa Ada Gol Saat Lawan Perseru Serui – Niat bangkit Persela Lamongan tidak sukses terwujud. Menjamu Perseru Serui, Persela dipaksa share angka selesai laga selesai seri tanpa ada gol.

Laga pada Persela melawan Perseru di gelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (11/5/2018) malam WIB. Memang, ke dua tim saling miliki peluang membuat gol. Akan tetapi, ga ada satu lantas kesempatan yg sukses dikonversi jadi gol.

Ini merupakan hasil imbang ke tiga dari empat pertandingan kandang Persela pada musim ini. Salah satu kemenangan Persela didepan umum sendiri berjalan kala menggasak PSMS Medan, April lalu.

Walau demikianlah, satu point yg didapat bisa menambah Persela ke tingkat enam classement sesaat selesai mengantongi 10 point. Dan Perseru menduduki barisan 16 dengan delapan point.

” Laga selesai seri, cukup disayangkan lantaran kami bermain di kandang, ” kata Pelatih Persela Aji Santoso, di sesion jumpa pers selesai laga.

” Kami sangatlah kuasai laga, banyak kesempatan, cuma saja permasalahannya kesempatan itu tdk ada yg jadi gol. Khususnya kesempatan paling akhir yg diraih Walace, itu selayaknya jadi gol, tetapi masihlah sedikit melebar di segi gawang, ” pungkasnya.

” Tetapi dari langkah bermain anak-anak tdk ada permasalahan, khususnya di set ke dua kami sangatlah menguasai, dengan cara seluruh main bagus kok, ” pungkasnya.

Aji juga memanggil, ada masalah timnya membongkar pertahanan lawan lantaran Perseru Serui banyak menumpuk pemain di lini tengah. Kurang mengigitnya gelombang serangan Laskar Joko Tingkir ini diperkirakan lantaran saat recovery yg minim serta absennya gelandang andalan, Diego Assis.

” Pastinya ada efek recovery, komposisinya juga agak sedikit darurat. Absennya Diego pastinya ada (efek) , lebih-lebih Diego joker dari Persela, ” paparnya memberi tambahan.

Di kubu beda, beroleh satu point dari kandang Persela, buat tim Kuda Laut Jingga -julukan Perseru Serui udah seperti sukses jadi pemenang laga di kandang lawan. ” Kami bersukur sasaran tercukupi, jalannya laga bagus pula, apa yg kita rencanakan juga jalan. Ini barusan menakjubkan, ” ucap pelatih Perseru Serui, I Putu Gede.

” Kita belajar dari berapa laga, sehabis dari Medan, kita banyak pembenahan, serta kuat di ball possession, ” ujarnya.

” Apabila mereka nggak dapat buat gol, mereka jangan sampai buat gol. Saya fikir, kita paling kebobolan sedikit, tetapi surplus juga sedikit, ” sambung Putu Gede.

About admin