Home / kesehatan / Orang Yang Tidur Telanjang Memiliki Banyak Manfaat

Orang Yang Tidur Telanjang Memiliki Banyak Manfaat

Orang Yang Tidur Telanjang Memiliki Banyak Manfaat – HANYA 12 % orang Amerika tidur telanjang. Di Indonesia angka itu tentu lebih rendah lagi. Padahal tidur tanpa ada kemeja nyatanya baik untuk kesehatan. Berikut 5 argumen untuk mulai melepas busana sebelumnya naik ke ranjang kelak malam :

1. Tidur lebih nyenyak

Tidur tanpa ada kemeja bakal bikin kita lebih lelap, papar peneliti permasalahan tidur W. Christopher Winter, M. D. Suhu badan kita bakal turun waktu kita tidur serta bertambah sebelumnya kita bangun, tetapi kemeja yg menempel dapat memengaruhi sistem alami itu.

Kemeja dapat bikin badan kita sangat hangat waktu suhu selayaknya turun, serta ini bikin seorang terbangun dengan keringat pada malam hari. “Karenanya tanggalkan kemeja Anda serta biarlah badan ada dalam suhu yg pas untuk tidur, ” papar Dr Winter.

2. Tingkatkan metabolisme

Suhu badan yg rendah saat malam hari bakal menolong kita tingkatkan metabolisme, menurut studi th. 2014 yg dimuat dalam journal Diabetes. Peneliti menemukannya kalau orang yg tidur di ruang dingin membuahkan lemak coklat 2 x lipat ketimbang di ruangan hangat. Ini yaitu lemak yg tersipan di leher serta berperan membakar kalori jadi badan jadi hangat.

Menjaga suhu badan tetaplah rendah dengan tidur telanjang bakal membuahkan dampak sama, papar satu diantara peneliti Francesco S. Celi, M. D.

3. Membuat perlindungan ruangan sekitaran Mr. P

Tidur kenakan celana dalam tingkatkan peluang terserang infeksi di sekitaran kemaluan, papar Brian Steixner, M. D. , urolog di Atlantic City, N. J. Pasalnya daerah yg tertutup celana dalam jadi lebih panas serta lembab, tempat yg pas untuk perubahan bakteri.

Apabila celana dalam itu juga sangat ketat serta membuat iritasi, jadi bakteri di sekelilingnya dapat menyebabkan infeksi. Oleh karena itu bebaskan celana dalam waktu tidur supaya testis serta penis kita lebih bersih, kering, serta sehat.

4. Sperma lebih sehat

Testis perlu suhu yg pas supaya dapat menghasilkan sperma dengan cara terbaik. Suhu terbaik yaitu 35 derajat celsius, sedikit lebih dingin dari suhu badan kita. Apabila testis sangat panas, kwalitas sperma bakal tidak baik, menurut studi di Finlandia yg pelajari dampak sauna pada produksi sperma.

Nah, celana dalam yg ketat akan tingkatkan suhu di sekitaran testis, jadi apabila Anda mau sperma yg sehat, istirahatlah tanpa ada baju.

5. Makin dekat dengan pasangan

Sentuhan segera dengan pasangan menyebabkan pelepasan hormon okstosin di otak, menurut studi di Swedia. Hormon ini kurangi stres, bikin kita terasa lebih dekat dengan pasangan, serta tingkatkan gairah seksual.

Dengan tidur telanjang, peluang bersentuhan segera dengan pasangan semakin besar, jadi kerapkali berbuntut pada beberapa hal yg mengasyikkan.

About admin