Home / Berita Bola / Para Kontestan 16 Besar ISC B Peroleh Subsidi 300 Juta Bersama Syarat

Para Kontestan 16 Besar ISC B Peroleh Subsidi 300 Juta Bersama Syarat

PT Gelora Trisula Semesta menjadi operator ISC B bakal memberikan sebuah subsidi terhadap 16 klub ISC B 2016 yang kemungkinan akan berlaga pada babak 16 besar. Sebuah suntikan dana senilai 300 juta rupiah bakal langsung dibagikan terhadap semmua masing-masing kontestan. Tetapi, PT GTS memberlakukan syarat tersendiri pada penggunaan dana subsidi itu.

Memang sudah sebelumnya, ketika fase penyisihan grup [PT GTS] telah memberikan subsidi terhadap tiap klub senilai Rp 400 juta. Tetapi, untuk kali ini buat babak 16 besar, PT GTS langsung memberlakukan persyaratan para pengguna dana itu demi kepentingan komersial.

“Mungkin bakal ada 300 juta rupiah untuk subsidi buat klub peserta dalam babak 6 besar. Namun, ada catatannya. Nilai Rp 50 juta dari sekitar jumlah tersebut mesti bisa dialokasikan buat implementasi komersial. Itu maksudnya, dana itu harus digunakan buat semua keperluan mempersiapkan ad board, kemudian mengelola pendukung, serta keperluan pemasaran,” jelas Direktur Regulasi sekaligus Kompetisi PT GTS yaitu Ratu Tisha Destria, setelah pengundian babak 16 besar ISC B yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Jakarta, hari Sabtu (17/9/2016).

About admin