Home / berita umum / Pasangan Mesum Di Pekanbaru Kena Razia Polisi

Pasangan Mesum Di Pekanbaru Kena Razia Polisi

Pasangan Mesum Di Pekanbaru Kena Razia Polisi – Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau mengadakan razia ke beberapa tempat hiburan serta hotel. Waktu memeriksa kamar hotel, polisi merasakan 2 pasangan mesum sedang bugil.

Razia ini dikerjakan Ditresnarkoba Polda Riau pada Rabu (17/7/2019) malam hari sampai Kamis (18/7) jam 03.00 WIB. Hasil dari razia ini, faksi kepolisian tangkap 30 orang. Dari jumlahnya itu, ada 7 orang wanita.

Waktu team melakukan razia di hotel, ada 2 pasangan mesum yang sedang melakukan hubungan intim. Waktu digerebek, kedua-duanya didapati sedang bugil.

Pasangan mesum ini lalu terlihat cemas. Mereka juga pada akhirnya terlihat tergesa-gesa kenakan bajunya. Sang pria akui pada petugas jika ia memang bersama dengan wanita ‘panggilan’ yang ia bayar.

“Ya gitulah, waktu kita gelar razia didapati mereka belum rapi kenakan bajunya. Jika lihat tampang prianya, ya telah berumah tangga,” kata Direktur Resnarkoba Polda Riau Kombes Suhirman pada, Kamis (18/7/2019).

Ke-2 pasangan mesum itu, kata Suhirman, diberikan ke Direktorat Reserse Kriminil Umum (Ditreskrimum) Polda Riau.

“Untuk pasangan mesum barusan, kita berikan disana (Ditreskrimum) untuk diolah selanjutnya,” kata Suhirman.

Suhirman menerangkan, dalam razia itu, faksinya tangkap 30 orang. Tidak hanya dari hotel itu, mereka diamankan di beberapa tempat hiburan malam di Pekanbaru. Dari 30 orang yang jalani tes urine, 26 orang didapati positif konsumsi narkoba.

“Mereka yang konsumsi narkoba kita kerjakan asesmen ,” kata Suhirman.

Tetapi, menurut Suhirman, waktu razia dikerjakan, ada satu pria berinisial R yang didapati bawa narkoba type ekstasi. Tanda bukti yang diambil alih dari R ialah 6 butir pil setan.

“Untuk R, kita tentukan jadi terduga dalam masalah pemilikan narkoba. Sekarang ini proses selanjutnya masih kita kerjakan,” tutup Suhirman.

About penulis77