Home / olahraga / Patrick Kluivert Bertekad Bisa Tukangi Barcelona

Patrick Kluivert Bertekad Bisa Tukangi Barcelona

Setiap manajer di dunia memang pasti memimpikan untuk bisa melatih sebuah klub bola besar di belahan dunia ini. Karena jika hal tersebut bisa terwujud, berarti bisa dikatakan bahwa pelatih tersebut merupakan sosok yang besar. Seperti halnya Patrick Kluivert, yang mengaku bahwa ia bermimpi untuk bisa menjadi manajer Barceloa suatu saat nanti.

Patrick Kluivert selaku legenda sepak bola asal Belanda, mengaku ingin fokus melakoni karier sebagai seorang manajer. Ia pun bermimpi suatu waktu nanti dapat menjadi manajer Barcelona seperti halnya Luis Enrique. Kluivert sendiri pernah menjalani peran sebagai asisten manajer tim nasional Belanda, bersama Louis van Gaal, di kompetisi Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

Saat ini, ia dalah manajer tim nasional Curacao, sebuah negara di Kepulauan Karibia. Sebagai manajer, ia punya target panjang kedepannya. Kluivert juga berharap pada suatu waktu nanti dapat menukangi di Spanyol dan bisa mengikuti jejak Luis Enrique untuk menjadi manajer skuat Azulgrana.

“Target saya ialaha mampu menukangu sebuah klub sekaliber Barcelona. Anda tak pernah tahu, namun saya lebih senang memulainya dari klub yang lain sebagai batu loncatan,” kkata Kluivert. “Semoga saja saya mampu menukangi di Barcelona suatu waktu nanti. Barcelona merupakan klub terhebat di dunia,” tandas Kluivert.

About admin