Home / Berita Bola / Paulo Camargo Katakan Alasan Sebetulnya Mundur Dari Tim Persija

Paulo Camargo Katakan Alasan Sebetulnya Mundur Dari Tim Persija

Paulo Camargo kelihatannya belum bisa move on dari Persija Jakarta. Pelatih yang berasa dari Brasil itu masih juga memerhatikan sepak terjang dari Macan Kemayoran di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Camargo yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persija saat 2 Juli 2016 silam setelah tim ibu kota memperoleh kekalahan dengan skor akhir 1-2 menjamu Bhayangkara Surabaya United. Pada tangannya, permainan Persija justru merosot di akhir-akhir putaran pertama ajang TSC 2016.

Menurut segi pandangannya, jika pihak manajemen klub sabar. Bomber-bomber muda Persija yang masih mendominasi tim sekarang ini bakal berkembang pada waktu beberapa tahun ke depan.

“Mereka dapat saja berkembang asal diberikan peluang untuk bermain yang banyak. Dasarnya karena mereka rata-rata mempunyai bakat alam yang sudah mumpuni. Apabila manajemen Persija tetap konsisten mengandalkan punggawa muda, tak ikut-ikutan oleh tim lain dengan berbelanja pemain yang sudah matang pengalaman, mungkin tahun depan Persija dapat tampil bagus pada pentas kompetisi kasta tertinggi. Mereka sudah memiliki modal bagus yang tak dipunyai klub lain,” jelas Camargo saat ditemui Bola.com di salah satu sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, waktu hari Jumat (19/8/2016).

About admin