Home / olahraga / Paulo Dybala Klaim Juventus Ada Di Trek Bagus

Paulo Dybala Klaim Juventus Ada Di Trek Bagus

Sempat lamban di awal musim, Juventus saat ini telah kembali bermain bagus dengan meraih sederet kemenangan. Klub besutan massimiliano Allegri tersebut saat ini mulai merangkak ke papan atas klasemen sementara Serie A Italia. Para penyerang mereka pun saat ini sudah mulai menunjukkan ketjaman mereka di depan jala lawan. Seperti penyerang baru mereka, Paulo Dybala.

Bekas penyerang Palermo tersebut ikut dalam membukukan namanya di papan skor saat kubu Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Fiorentina pada laga terusan ajang Serie A Italia pekan lalu. Bianconeri bermaiin bagus di duel tersebut meski sempat kebobolan lebih dulu melalui gol cepat Fiorentina yang dibuat oleh Josip Ilicic di menit ketiga laga lewat sepakan di titik putih.

Penyerang muda asal Argentina tersebut membukukan gol saat Juventus bangkit di babak kedua dan merespon hal itu Dybala memberi gambaran bagaimana proses dirinya sukses menjebol kala klub Ciprian Tatarusanu.

“Saya melihat bek Fiorentina berusaha menghalangi saya lebih cepat, jadi saya langsung mengecoh dan lalu memperoleh kesempatan untuk membuat gol,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia. “Senang sekali bisa membuat gol, akan tetapi yang lebih bagus ialah kami bisa untuk mendapatkan kemenangan tersebut.” tandasnya.

About admin