Home / Berita Bola / Paulo Dybala Tidak Berminat Ikut Jejak Lionel Messi Ke Barcelona

Paulo Dybala Tidak Berminat Ikut Jejak Lionel Messi Ke Barcelona

Penyerang dari Juventus  yaitu Paulo Dybala, ternyata masih gencar dikabarkan akan memutuskan buat mengikuti jejak Lionel Messi berkostum Barcelona. Tetapi, Dybala langsung membantah hal tersebut kemudian memastikan jika masih kerasan berada di Juve.

“Dapatkah saya serta Lionel Messi bersama-sama berada di Barcelona? Itu sebenarnya cuma gosip, saya begitu melekat dengan kostum Bianconero, orang yang perlu memahami apabila saya mempunyai hubungan yang kuat bersama Juve serta tak mendengarkan sebuah rumor,” ungkap Dybala.

“Saya merasa senang bisa berada di sini, serta saya ingin sekali menjadi bagian dari skuat ini buat waktu yang lama,” imbuhnya.

Sejak berkostum Juventus saat 4 Juni 2015, Paulo Dybala bisa menjadi salah satu pemain andalan di sektor depan. Saat musim perdana dirinya berseragam I Bianconeri, ternyata Dybala berhasil membuat 23 gol dari total 46 laga di semua ajang kompetisi.

Selain daripada itu, ia juga turut membuat La Vecchia Signora memperoleh tiga gelar juara saat musim kemarin, tepatnya Serie A, Coppa Italia, serta Supercoppa Italia.

About admin