Home / olahraga / Pedro Pauletta : Jose Mourinho Dan Cristiano Ronaldo Cocok Untuk PSG

Pedro Pauletta : Jose Mourinho Dan Cristiano Ronaldo Cocok Untuk PSG

Saat ini, Jose Mourinho memang sedang diambang pemecatan karena Chelsea tak mampu bangkit dari keterpurukan di awal musim ini. Begitu juga, Cristiano Ronaldo yang diisukan akan hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini. Melihat situasi tersebut, Pedro Pauletta mengimbau kepada kedua orang itu untuk menjajal karier di Prancis dengan gabung ke PSG.

Pedro Pauleta memberi saran kepada dua rekan senegaranya, yakni Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, untuk mencoba peluang berkarier di mantan klubnya tersebut. Pauleta, yang jumlah rekor golnya di PSG belum lama dipatahkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Ronaldo memang kerap dihubungkan dengan kepindahan ke PSG dari Real Madrid pada beberapa musim belakangan. Adapun posisi Mourinho sebagai pelatih Chelsea tengah dalam kondisi tidak menentu seiring penampilan buruk di awal musim 2015/16 ini.

Pauleta merasa, kalau kerja sama antara keduanya di PSG bakal memaksimalkan ambisi klub untuk meneruskan kejayaannya di Prancis serta Eropa. “Ronaldo serta Mourinho bagus di PSG. Itu merupakan ide yang sangat gemilang,” ungkap Pauleta pada RTL, hari Senin lalu.

“PSG bakal menjadi klub yang sangat cocok bagi Ronaldo untuk menghabiskan dua atau tiga musim terakhirnya. PSG bakal dengan senang hati menyambut kedatangan pemain seperto Ronaldo. Begitu juga dengan Jose Mourinho.” tandasnya.

About admin