Home / olahraga / Pelle Mendukung Conte Berada Di Inggris

Pelle Mendukung Conte Berada Di Inggris

Graziano Pelle percaya Antonio Conte bakal berhasil seandainya berkarier di Premier League. Striker Southampton dan timnas Italia itu punyai dua saran buat Conte demi mencapai sukses di Inggris. Conte bakal meninggalkan kursi pelatih timnas Italia sesudah perhelatan Piala Eropa 2016. Beliau setelah itu disebut-sebut bakal menangani Chelsea.

Dalam kariernya sebagai pelatih, Conte berhasil besar di Juventus dengan mempersembahkan tiga scudetto dengan cara beruntun. Pelle, yang jadi anak buah Conte di timnas, percaya Conte pula bakal sukses di luar Italia.

“Ini ialah liga yang berat, namun aku percaya Conte dapat bekerja dengan baik. Pers Inggris memang lah galak buat urusan gosip, namun terkait elemen itu aku pikir pelatih tak perlu mengkhawatirkan apa-apa. Buat urusan berbicara soal sepakbola, aku pikir media Italia barangkali lebih keras. Tapi, itu telah mampu diperkirakan dalam olahraga,” kata Pelle.

Pelle, yang merumput di Premier League sejak 2014, menilai Conte cuma butuh meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

About admin