Home / Berita Bola / Pemain Juventus Mentargetkan Status Tidak Terkalahkan Sampai Akhir Musim Ini

Pemain Juventus Mentargetkan Status Tidak Terkalahkan Sampai Akhir Musim Ini

Juventus memang menjalankan beberapa pembelian ketika dibukanya bursa transfer musim dingin pada tahun ini. Adanya para pemain anyar langsung membuat Bianconeri secara optimis bisa memperoleh scudetto. Selain itu ternyata mereka juga mengincar sebuah status dengan tidak terkalahkan selama bergulirnya musim 2016-2017.

Pemain yang berposisikan sebagai bek yaitu Giorgio Chiellini menjelaskan, bahwa Juventus bakal tetap bermain dominan walau pasti tetap ada gangguan dari beberapa tim tradisional seperti hanya AS Roma, Inter Milan, Napoli, sampai dengan AC Milan. “Saya mengincar jika tidak akan pernah kehilangan tiga poin selama musim depan. Saya juga berpikir kekuatan kami dapat melakukan itu semua,” ungkapnya, seperti yang sudah dirilis oleh Tuttosport.it, hari Sabtu (14/8/2016).

Ternyata hal itu juga dikatakan oleh salah satu pemain Paulo Dybala. Dirinya berhasrat akan terus meraih kemenangan serta bisa mempertahankan hegemoni Bianconeri pada ajang di Italia ini. Juventus memang pernah berstatus tidak terkalahkan, tepatnya adalah saat musim 2011-2012. Namun melihat peta kekuatan yang ada di kubu mereka, bisa jadi sebuah target tersebut secara mudah bisa diraih.

About admin