Home / Berita Bola / Pemain Yang Gagal Setelah Pergi Dari Liverpool

Pemain Yang Gagal Setelah Pergi Dari Liverpool

Pemain Yang Gagal Setelah Pergi Dari Liverpool – Liverpool merupakan satu di antar klub dengan segudang prestasi di Inggris dan Eropa. The Reds pun berhasil membuahkan sejumlah pesepak bola yang punya karier baik. Pemain legendaris seperti halnya Kenny Dalglish, Steven Gerrard, Ian Rush, Robbie Fowler, serta Bill Shankly begitu mengesan bagi Kopites. Mereka ditaksir tampil sepenuh hati buat jersey Si Merah.

Tapi, enggak sedikit pun pemain yang menjadi kesayangan Link Alternatif Sbobet khalayak Stadion Anfield memilih buat mengacir ke klub lain. beberapa di antaranya hendak mencari tantangan baru, atau mengharapkan hadiah juara. sejumlah pemain yang menyudahi pergi dari Liverpool berhasil mengukir kesuksesan, satu di antaranya yakni Luis Suarez. seusai angkat kaki dari Liverpool serta bergabung ke Barcelona pada 11 Juli 2014, Suarez memperoleh 13 titel pemenang.

Akan tetapi, terdapat sejumlah nama yang kariernya meredup setelah pergi dari Liverpool. selanjutnya ini yaitu empat punggawa yang mengalami penurunan profesi seusai keluar dari Liverpool.

Michael Owen
Michael Owen yakni penyerang andalan Liverpool pada rentang waktu 1996 hingga 2004. Owen berhasil meraih penghargaan Ballon d Or 2001, setelah membawa The Reds merengkuh lima titel jawara pada musim 2000-2001, yaitu trofi FA, piala Liga Inggris, piala UEFA, trofi hebat Eropa, dan Community Shield. masuk di musim 2004-2005, juru gedor asal Inggris itu jadi objek sejumlah klub Eropa. dirinya juga kesimpulannya ambil kaki dari Liverpool serta mendapatkan pinangan Real Madrid pada musim panas 2004.

Kala itu, El Real selagi mendapatkan pemain superstar Eropa buat bikin satu buah tim yang dinamai Los Galaticos. Michael Owen bergabung dengan pemain-pemain berkualitas Eropa kala itu, semacam Ronaldo, Zinadine Zidane, Luis Figo, serta David Beckham. Agen Bola kemampuan apiknya ketika bersama Liverpool tak terus-menerus kala berseragam Real Madrid. Owen dinilai lama membiasakan dan inkonsisten semasa membela Madrid.

Situasi itu yang mengakibatkan Owen cuma bertahan semusim bersama El Real. semasa berseragam Real Madrid, Michael Owen membuat 16 gol dari 45 pertandingan di segala ajang. Semusim berlalu, Owen pulang ke Inggris. namun enggak kembali ke Liverpool, Owen lebih menetapkan buat memperkuat Newcastle United (2005-2009), dilanjutkan Manchester United (2009-2012), serta terakhir Stoke City (2012-2013).

Pepe Reina
Jauh sebelum kedatangan Allison di bawah mistar gawang Liverpool, publik Anfield sudah memahami sosok Pepe Reina. Kiper asal Spanyol itu turut menunjang The Reds merengkuh empat titel pemenang. hendak lamun, rivalitas dengan Simon Mignolet bikin Reina kehilangan tempat di bawah mistar gawang Liverpool. beliau juga akhirnya dilepaskan ke Napoli dengan status pinjaman pada pembukaan musim 2013-2014.

Bersama Napoli, Pepe Reina kerap meraih menit bermain. Pada season 2013-2014, mantan kiper Villarreal itu tampil pada 43 derby di semua kompetisi. Agen Sbobet Performanya yang cukup positif bersama Napoli membuat super Jerman, Bayern Munchen, terpincut mendatangkan Reina ke Allianz Arena pada Agustus 2014.

Meninggalkan Napoli adalah keputusan yang galat. Reina hanya meraih tiga kali catu berlaga saat memperkuat Die Bayern. beliau juga kembali ke Napoli semusim berselang, serta sekarang meneruskan kariernya bersama AC Milan mulai Mei 2018. seusai meninggalkan Liverpool, Pepe Reina cukup memperoleh dua beker juara pada lima season belakangan, ialah Coppa Italia bersama Napoli dan bundesliga Jerman di Bayern Munchen.

Philippe Coutinho
Coutinho yaitu satu di antar punggawa belia berpembawaan berdarah yang berhasil digaet Liverpool. winger tim nasional Brasil itu ditebus The Reds Sbobet dari Inter Milan pada Januari 2013. Philippe Coutinho bersama Luis Suarez dan Raheem Sterling di bawah didikan Brendan Rodgers, nyaris memberikan gelar Premier League kesatu buat Liverpool pada 2014.

Tetapi, kekalahan saat versus Crystal Palace membuat tujuan Kopites untuk melihat tim kesayangannya mengangkat hadiah Premier League sehingga pudar. mengganti mentor dari Rodgers ke Jurgen Klopp pada Oktober 2015 tak membikin posisinya di team utama The Reds tersingkir. Coutinho makin berpendar di bawah bimbingan Klopp.

Penampilan gemilangnya di Liverpool membuat Barcelona terpikat. Los Cules juga membayar si punggawa dari The Reds dengan Daftar Judi Bola banderol 142 juta poundsterling pada musim panas 2017. Dibeli dengan harga yang gak hemat, Philippe Coutinho gagal memperlihatkan sentuhan magisnya di Barcelona. dia hanya menorehkan 21 gol dari 76 penampilan di semua turnamen. minim jasa, Coutinho dipinjamkan Barca ke Bayern Munchen pada musim panas tahun ini. beliau hendak membantu Die Bayern sampai akhir musim 2019-2020, dengan opsi permanen.

Emre Can
Pemain jebolan akademi sepak bola Bayern Munchen tersebut bergabung ke Liverpool dari Bayer Leverkusen pada 2014. Emre Can punya konsistensi elastisitas yang tinggi, energik, serta punya daya saat berjuang. sukses membantu Liverpool menyerobot final trofi Liga Inggris, Liga Eropa, dan juga Liga Champions sehingga fakta besarnya kontribusi pemain tengah asal Jerman itu.

Namun, imbas tak menjenguk mendapatkan gelar jawara bersama Liverpool, Can mengambil keputusan untuk ambil kaki dari Liverpool. ia pun mendapatkan pinangan dari Juventus pada 21 Juni 2018. Pada musim perdana bersama Juve, Emre Can Daftar Sbobet berhasil mengangkat gelar piala super Italia serta piala Serie A 2018-2019. dia pun tampil di 38 partai dan mengukir empat gol plus satu assist pada season sebelumnya. bakal namun, keberadaan Maurizio Sarri menjadi instruktur I Bianconeri pada pembukaan season ini bikin posisi Emre Can mulai terpinggirkan. malahan, namanya tidak dimasukan ke dalam daftar team Juventus di Liga Champions 2019-2020.

About admin