Home / indonesia / Pemudik Motor Kuasai Jalur Pantura

Pemudik Motor Kuasai Jalur Pantura

Para pemudik yang menggunakan sepeda motor ternyata “menguasai” pada jalur Pantura, tepatnya di wilayah Kabupaten Karawang-Subang, Jawa Barat, dalam H-4┬áLebaran ini, hari Sabtu (2/7/2016).

Selalu sebuah iring-iringan pemudik memakai motor yang melalui di sepanjang jalur Pantura Karawang sampai Subang hampir sama sekali tidak terputus. Mengingat jika mereka begitu mendominasi jalur mudik disini, kemudian untuk pemudik bermobil serta bus cuma terlihat sebagian kecil saja yang melewati jalur ini.

Ternyata para pemudik melalui jalur Pantura lewat jalan arteri Karawang, selanjutnya ke jalur khusus sepeda motor (Lamaran-Krasak-Cilamaya-Cikalong).

Dengan hal tersebut karena tepat di pos pengaturan pada pertigaan Tanjungpura, para petugas memecah iring-iringan supaya tidak semuanya melalui jalur khusus buat sepeda motor.

Selain itu juga petugas juga memberikan arahan agar pemudik yang memakai sepeda motor untuk melalui jalan arteri Karawang-Cikampek.

karena kelancaran serta keselamatan para pemudik merupakan prioritas para petugas. Serta semoga saja semua yang menjalani mudik selalu lebih berhati-hati ketika berkendaraan di jalan.

About admin