Home / indonesia / Pencurian Terekam CCTV Lion Air

Pencurian Terekam CCTV Lion Air

Sekelompok pencuri memang tidak kehabisan akal untuk melakukan aksi kejahatannya. Para komplotan ini berhasil membobol isi bagasi di sebuah bagasi pesawat Lion Air, untuk aksi ini para sindikat tidak mengetahui tentang adannya CCTV, aksi komplotan tersebut sempat terekam oleh CCTV yang dipasang di bagasi tersebut.

CCTV yang berhasil merekam aksi komplotan itu menunjukan lihainya para pencuri yang tampak sudah sangat ahli dalam menjalankan operasi tindak kejahatannya tersebut, tepatnya hari Kamis tanggal (7-1-2016). Sindikat pelaku pencurian di bagasi tersebut melakukan aksi jahatnya dengan sangat santai, untuk melakukan aksi nya tersebut para sindikat ini sangat lihai dan sepertinya sangat berpengalaman.

Dari berbagai tas dan koper yang berada di dalam bagasi, semua di tumpuk menjadi satu, salah seorang porter yang berada di bagian bagasi tersebut sangat lihai dan terampil mengobrak-abrik isi tas dan koper milik korban, dengan satu sentuhan saja para porter ini bisa merampas barang berharga milik korbannya.

Aksi para porter bagasi ini pun dijelaskan bagaimana kronologi ia melakukan tindakannya, untuk tas dan koper yang sulit untuk dibuka, mereka melakukan pencokelan dengan sebuah alat yaitu polpen, untuk melakukan kejahatannya di butuhkan para porter sebanyak empat orang, alhasil kejahatan porter tersebut yang beroperasi di Bandara Cengkareng sudah diamankan.

About admin