Home / gosip selebriti / Penyanyi Dangdut Kena Tipu Ratusan Juta

Penyanyi Dangdut Kena Tipu Ratusan Juta

Penyanyi Dangdut Kena Tipu Ratusan Juta – ungguh malang penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Punya maksud tampak style serta menawan dengan tas elegan, Zaskia jadi rugi beberapa ratus juta rupiah sesudah ia tertipu lantaran beli tas Hermes palsu dari satu account di sosial media.

Zaskia mengakui tergiur untuk belanja daring lewat satu diantara account jualan di sosial media. Ia tergiur dengan harga miring yang di tawarkan untuk satu tas Hermes.

Ia segera yakin account itu lantaran lihat terdapat banyak seniman yang juga jadi pelanggan.

Awalannya, Zaskia pesan barang-barang kecil seperti arloji. Waktu itu, barang pesanan Zaskia datang pas saat serta mempunyai kwalitas ciamik. Lalu, yang memiliki ” Goyang Itik ” itu beli barang yang lain yang nyatanya palsu.

” Neng pertama pesan sepatu serta itu memanglah benar asli, jam juga real, asli. Kesini-sini, Neng pesan dua tas, satu dompet. Telah lama lunas, baru deh ada berita upload-an, ‘penipuan, account ini palsu. Barangnya palsu’, ” kata Zaskia di lokasi jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017) .

Sialnya, Zaskia mengakui sekalipun belum pernah kenal bahkan juga bersua dengan si pedagang. Ia cuma memperoleh info bila si penjual itu yaitu orang Jakarta yang bertempat di Singapura.

Terlebih dulu Zaskia mengakui masihlah menanti niat baik dari sang penjual. Tetapi, sesudah ditunggu, sang pedagang tas Hermes palsu bernama Ade itu, tidak kunjung merespons.

” Dia tinggal di Singapura, lantaran miliki suami orang Singapura, namun dia asli Indonesia, ” ucap Zaskia.

About admin