Home / Berita Bola / Penyerang Impor Mitra Kukar Memperoleh Cedera Jelang Menjamu Persija

Penyerang Impor Mitra Kukar Memperoleh Cedera Jelang Menjamu Persija

Ternyata pihak Mitra Kukar saat ini sedang dilanda kecemasan jelang pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo menjamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, hari Jumat (5/8/2016). Sosok striker yang menjadi andalan dari tim berjulukan Naga Mekes, yaitu Marlon Da Silva justu mengalami masalah di bagian engkelnya waktu menjalani latihan di Stadion Manahan, hari Kamis (4/8/2016) pagi.

Masalah cedera tersebut dialami penyerang berasal dari Brasil ketika hendak melepaskan tendangan sesudah mendapatkan umpan, Septian David Maulana. Marlon kemudian salah bertumpu serta langsung mengerang kesakitan. Punggawa yang menggunakan nomor punggung 9 tersebut tidak dapat melanjutkan sesi latihan dan mesti memperoleh perawatan dari tim fisioterapis.

”Dirinya sepertinya terpeleset, kemungkinan saja salah bertumpu ketika menembak bola. Agar tidak terjadi sesuatu yang jauh lebih parah, dia tidak bakal kami paksa buat meneruskan latihan,” ungkap sang manaje Jafri Sastra.

”Saya tetap melihat sampai besok pagi siapa yang bakal dimainkan. Semoga saja Marlon segera sembuh dan saat ini masih dilaksanakan penyembuhan oleh tim fisioterapis,” jelas manajer asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

About admin