Home / olahraga / Pep Guardiola Dan Bayern Munich Simiosis Mutualisme

Pep Guardiola Dan Bayern Munich Simiosis Mutualisme

Sejak melatih klub Allianz Arena, bekas manajer Barcelona tersebut mampu menghadirkan sejumlah prestasi bagi Munchen. Hingga ada orang yang mengklaim kalau Pep dan Bayern memiliki hubungan simbiosis mutualisme.

Melihat kinerja bagus yang ditunjukkan hingga saat ini, Franz Beckenbauer selaku presiden kehormatan Bayern Munich pun berharap kalau Pep Guardiola bersedia terus berada di klub untuk waktu yang lama sebagai manajer. Franz merasa, kalau Bayern dan Guardiola sama-sama saling menguntungkan dan melengkapi satu sama lain.Hingga saat ini, Pep Guardiola memang masih mampu menjaga konsistensi skuat Bayern Munich.

Di awal gelaran musim 2015/16 ini, tim Bayern bermain sangat luar biasa dengan membukukan delapan kemenangan secara berturt-turut di ajang Bundesliga Jerman, termasuk menindas rival abadi Borussia Dortmund dengan skor 5-1 hari Minggu pekan lalu, yang membawa Die Roten tangguh berada di puncak klasemen dengan kelebihan tujuh poin.

“Anda tak bisa memisahkan apa yang telah terjadin menjadi satu antara Bayern dengan Guardiola,” kata Beckenbauer pada harian Sky Deutschland, hari Selasa kemarin. Dia merupakan pelatih yang banyak bicara dan humoris. Waktu latihan yang ia pimpin jadi seperti pertunjukan. Semua penggawa dapat saling mengoper bola memakai penutup mata,” ungkapnya.

About admin