Home / Berita Bola / Pep Guardiola: Manchester City Bermain Oke Ketika Ditahan Oleh Celtic

Pep Guardiola: Manchester City Bermain Oke Ketika Ditahan Oleh Celtic

Sang manajer Manchester City yaitu Pep Guardiola, ternyata merasa puas dengan performa yang ditampilkan oleh anak asuhnya ketika mereka ditahan dengan skor akhir seri 1-1 oleh lawannya Celtic pada pertandingan terakhir dalam Grup C ajang Liga Champions, ketika hari Selasa (6/12/2016). Walau mereka akhirnya gagal menang, Guardiola tetap menyebut jika City bertanding apik.

Melakoni pertandingan yang tersaji di Stadion Etihad, Guardiola ternyata justru menurunkan sebagian besar punggawa pelapis. Dan kombinasi antara bomber berpengalaman bersama pemain muda begitu terlihat lumayan menyatu.

Tercatat bahwa ada dua bomber asli didikan dari The Citizens mereka adalah Tosin Adarabioyo serta Pablo Maffeo yang diturunkan oleh manajer yang berasal dari Spanyol tersebut mulai menit awal. Kemudian keduanya didampingi oleh Bacary Sagna serta Gael Clichy yang berusaha bahu membahu guna mengawal pertahanan dari City.

Selain daripada itu, ada terdapat nama Leroy Sane sekaligus Kelechi Iheanacho yang diposisikan oleh Guardiola di area depan. Dan para pemain muda itu bermain lumayan stabil.

About admin