Home / Berita Bola / Pep Guardiola Masih Belum Puas Bersama Permainan Manchester City

Pep Guardiola Masih Belum Puas Bersama Permainan Manchester City

Sang manajer Manchester City yaitu Pep Guardiola, ternyata menyebut dirinya masih belum puas bersama penampilan tim besutannya sekarang. Dia memperingatkan kepada Bournemouth, yang bakal jadi lawan Manchester City seterusnya pada hari Sabtu (17/9/2016).

Sampai saat ini, Guardiola sudah menjadikan City memenangkan tujuh pertandingan yang dijalani pada semua kompetisi. Guardiola juga mengaku bakal terus meminta anak asuhnya buat terus berkembang, meski walau mereka bisa memperoleh kemenangan pada suatu pertandingan.

“Setelah laga, kami cuma bahagia sekitar beberapa jam saja. Namun setelahnya kami berpikir kembali untuk pertandingan seterusnya serta mengkhawatirkan bagaimana striker dari Bournemouth dapat membobol gawang kami,” jelas manajer asal Spanyol tersebut.

“Saya juga melihat bagaimana tim itu menjamu West Ham serta mereka begitu tidak beruntung. Kalau ketika bertemu United, mereka bertahan sangat baik sekitar selama setengah jam. Saya bakal mengabaikan kemenangan yang telah kami dapatkan sebelumnya, karena empat laga di ajang Premier League sekaligus tiga pertandingan di kompetisi Liga Champions. Saya cuma akan berpikir dengan apa yang bakal terjadi besok,” jelasnya.

About admin